Posted by: alfigenk | November 10, 2007

my boerneo

saya sangat senang di kampung halaman saya, saya baru beberapa tahun pergi merantau untuk belajar ke daerah lain, sekarang saya ada di pulau jawa….saya berasal dari kalimantan selatan,dikota kecil dibawah kaki pegunungan meratus sebelah timur.

sepertinya setiap orang juga mempunyai hal dan perasaan yang hampir sama dengan saya, merantau bukan barang baru bagi manusia, bahkan memang menjadi bagian yagn melekat dalam kehidupan manusia itu sendiri,  saya malas untuk memahamai filosofinya gimana, karena akan sedikit memancing saya berpikir agak serius akhirnya ^_^… namun begitu lah…ada bau dari udara yang khas yang terbawa dari kampung halaman yagn membuat kita sebenarnya merasa nyaman dan selalu ingin kembali,.namun selalu ada pengecualian bagi beberapa manusia, itu dengan catatan tentunya…   siapa yang  tidak terbawa?.. dalam sesuatu hal yang sulit untuk dikatakan atau mungkin tidak tahu perasaan seperti apa itu, ketika kita kembali ke kampung halaman.

ini tulisan pertama saya, saya sungguh senang…

Responses

  1. Selamat Datang Di Dunia Akademik! Hahahaha!


Leave a Reply

Categories

