Posted by: alfigenk | May 29, 2008

MATA

Hai Gadis yang cantik…

Sepertinya aku jatuh cinta padamu gadis,, aku selalu memikirkanmu, mengkawatirkanmu.. ini sebuah kenyataan gadis, aku merasakannya..hatikupun menjadi bimbang.

Mungkin bukan harapanmu agar aku jatuh cinta kepadamu, namun kamu telah berhasil membuatku jatuh cinta gadis. Aku meminta maaf atas hal ini karena tidak seharusnya aku menambah kesusahaanmu dengan cintaku.

Dulu aku pernah mengatakan kepadamu, bahwa aku merasa sepertinya jodohku begitu dekat denganku, tapi aku tak tahu siapa dan dimana, mungkinkah itu dirimu gadis.

Ahh..jatuh cinta ini membuatku mendramatisir perjalanan hubungan kita saja..

Namun benarkan bahwa perjalanan hubungan kita memang menjadi cerita yang lucu.

Aku tak tahu apa yang membuatku ingin kursus bahasa inggris, hanya datang begitu saja dan tak ada rencana. Tak banyak yang kudapat dari kursus itu, kecuali kamu gadis. aku masih ingat pertemuan pertama kita, aku tidak peduli dengan dirimu, bahkan aku tidak tahu jika kita satu daerah. Dan waktu itu, ketika kita satu permainan dan aku berbahasa Indonesia kepadamu, aku sungguh malu mengingat kejadian itu. akhirnya aku berusaha mendekatimu untuk membuang supan.

Dan gadis kecil kita gadis…yang membuat kita dekat, membuatku bercerita kepadamu, membuka rahasiaku kepadamu, bercurah hati kepadamu, aku percaya kepadamu, dan aku menghormatimu…seiring waktu kamu adalah tempatku berkeluh kesah, tempatku berlindung, tempatku mendapatkan ketenangan hati,,,kamu adalah satu-satunya tempatku berlari, dan kamu telah menyelamatkan aku dari gengaman cinta masa lalu yang hampir membunuhku, kamu telah membuatku menjadi diriku kembali, bahkan kamu telah membuatku menjadi lebih baik,, kamu telah membuatku menyayangimu gadis, bahkan sangat menyayangimu.

Dan ketika aku ingin menjauh darimu, kamu malah mengakui segalanya, dan sekarang kamu menarikku kedalam hidupmu.

Keadaanpun berbalik, kamu terjatuh dalam cintamu yang hancur, dan aku harus menyelamatkanmu..mana mungkin aku meninggalkanmu dalam kesedihan gadis, mana mungkin aku akan membiarkanmu menderita, mana mungkin aku akan membuatmu merasa sendirian. Mana mungkin aku akan mebiarkan dirimu hancur. Sekuat tenaga aku akan berusaha membuatmu bangkit kembali, Tak akan kubiarkan dirimu layu…aku akan membuatmu kembali bersinar dan kembali menjadi bunga terindah. ..

Ya Allah..mengapa aku merasa semua ini seolah-olah sudah diatur…

Mungkin kamu memang tahu gadis, bahwa aku sayang kamu, dan aku merasa selama ini kamu memang sayang aku.

Tapi aku tak akan egois dengan cintaku ini gadis, kebahagianmu lebih penting dari pada cintaku…kebahagianmu lebih penting bagiku gadis.

Jangan marah ya jika aku mencintai mu gadis…cinta ini membuatku bahagia..jadi jangan marah ya..

Aku tahu jika kamu tahu bahwa aku jatuh cinta padamu, kamu akan tidak enak hati dan mungkin marah, tapi aku harap kamu tetap jangan marah….tapi nanti ketika kamu sudah kembali bangkit dan bersinar, nah saat itu silahkan kalau kamu ingin marah…makanya cepat bangkit dan bersinar kembali, biar kamu bisa marah …haha

Keadaan membuatku terjepit gadis, makanya aku menulis ini.

Kenapa ya kamu tidak habis-habisnya membuatku bahagia, kamu selalu membuatku bahagia …

aku jadi bingung harus bagaimana lagi…tapi tak apa lah.

Leave a Reply

Categories

