Posted by: alfigenk | September 14, 2008

tidak tahu

mungkin gadis itu akan marah jika dia tahu bahwa aku sengaja ingin membuatnya marah..

tapi sayang dia tak akan pernah tahu, kecuali dia membaca blog ini, tapi rasanya itu akan sangat jauh dari terjadi..

perkiraanku dulu mungkin akan mudah dilalui, kenyataannya malah terbalik,susah rupnya yang menjadi-jadi..

aku kehilangan teman satu-satunya,dan itu tidak menyenangkan, tapi karena keputusan sudah diambil, maka ya harus dijalani saja…sebenarnya dalam cinta itu tidak ada keputusan yan abadi, karena cinta itu selalu bergejolak haha..suatu hari aku bisa saja merubah keputusan ini…

aku terkejut dengan respon dia waktu itu, aku berharap dia sendiri yang marah, marah besar, tapi sepertinya dia tidak marah-marah juga,,aku juga bingung…tapi dari pada tidak ada keputusan, aku ambil saja lah..

aku tidak tahu apakah keputusan ku ini benar atau tidak,, aku harap dia dapat membantu memikirkannya,,yaa dia biasanya menjadi temanku untuk hal-hal seperti ini..

blog biasanya menajdi temapt menulis tentang macam-macam…sampai-samapi orang-orang mengatakan bahwa blog adalh temapt orang-orang narsis..tapi menulis merupakan sebuah kenikmatan tersendiri..mari kita menulis

Leave a Reply

Categories

