Posted by: alfigenk | October 27, 2008

selamat Hari Blogger Nasional

saya menyenangi menulis, tapi terkendala mood, kata seorang penulis yagn memberikan nasehat dalam bukunya tentang menulis hendaknya lah mood tidak menjadi kendala..

tapi hari ini adalh Hari Blogger Nasional, jadi saya menulis khusus disini…

saya mengenal blog sudah beberap tahun yagn lalu namun saya membuat blog untuk saya pribadi dari tahun kemarin, saya tidak mempunyai sarana menulis yagn menyenangkan, kata seorang teman saya bahwa di blog akan menyenangkan karena tulisan kita boleh jadi akan ditanggapi oleh blogger lain,,,, meski hal itu tidak menjadi impian saya, karena menulis bagi saya untuk sementara ini tentunya cukuplah untuk saya nikmati seorang diri dahulu..hehe tapi cukup menyenangkan..saya sedang mempersiapkan tulisan saya nanati..

hidup blogger indonesia!!!

Leave a Reply

Categories

