Posted by: alfigenk | November 6, 2008

inya

Aku selalu merindukan udara kampungku,

doraem sepertinya inya masih duduk manis dipalatar rumahnya, mahadangi aku, memandangku dan takurihing malu-malu sagan aku, inya mengisaratkan rindunya, dan aku pasti membalasnya, tersenyum sagan inya, aku pun juga malu-lamu..matanya berbinar terang, seolah-olah mengatakan ”aku bahagia saat ini,dan lakasi lah kasini”…aduuuh aku kaganangan saat itu….saat matahari musim hujan yang indah bersinar terang, dimana angin dari pegunungan meratus yang indah di timur sana berhembus membawa aroma kehidupannya yang menyejukkan, mambuai suasana…

Tapi itu dulu ta, aku bahkan tidak pernah menyentuh tangannya, betapa aku menjaga, namun aku merasa itu sungguh indah….

mengenang itu menyenangkan,, itu lah dulu, sekarang aku sudah bisa berbesar hati dan tidak sakit hati lagi, aku kada sarik bahkan sekarang aku tersenyum..entah lah dengan inya…aku harap inya juga begitu….

kayanya hidup zaman dulu tu lebih menyenangkan, mata merasa lah bahwa rasanya ada yang hilang dizaman ini, ada sesuatu yang berubah….dan mungkin itu yang membuat kita semakin gusar dan gundah.

Aku rindu tahun 90 an…nike ardila, memes, nia paramita, kirrey, novia kolopaking, shela majid,

java jive, kla projeck, kahitna, dewa 19, dan lain-lainnnnnnnnn

Responses

  1. nostalgila niyee…

  2. Lho kok gambarnya doraemaon?


Leave a Reply

Categories

