Posted by: alfigenk | February 2, 2009

berani untuk Tidak!

kata teman-teman, cerita tentang cinta itu sangat menyenangkan untuk di simak. ahh bagiku itu kadang-kadang saja. kita punya pendapat berbeda,karena cerita cinta itu kadang membosankan, dalam beberapa pengecualian sih..!

saya tertarik dengan lagunya Dewi Lestari yang terbaru, butuh waktu berbulan-bulan untuk mendapatkan, saya tidak punya sarana untuk dapat dapat mengcopy lagu-lagu.harap maklum,,,dikampung he

“malaikat juga tahu” menyenangkan mendengar lagu itu,jadi ingat RSD, genre aransemen musiknya seperti tahun 90-an dan liriknya sangat memberi inspirasi dan bersemangat… saya melihat dan mungkin banyak orang juga melihat bahwa arah indrustri musik kita untuk beberapa band baru semakin turun dalam bentuk kwalitas musik dan lagu…saya tidak peduli lagu-lagu atau musik-musik itu beraliran apa asalkan musik itu berkwalitas itu patut untuk dihargai dan diapresiasi, tapi jika kwalitas musik itu kurang maka sangat tidak mendidik jika lagu-lagu tersebut di elu-elu kan,meski disisi lain kita juga harus menghargai hak orang untuk menikmati musik itu… tapi menurut saya Dewi lestari memberikan karya yagn sangat berkwalitas saat ini…

selera musik juga jadi jati diri bangsa lo.. kita bisa menilai seseorang dari selera musiknya apakah berkwalitas atau tidak.termasuk juga film,sastra..tapi ini tidak termasuk dalam mode pakaian ya.. saya rasa dalam musik dan film dan sastra ada hal yang berbeda dari mode…. karena musik dan film dan sastra butuh interprestasi yang lebih kuat dan dalam…

kembali kepada cerita cinta..

saya akan mencerikan sebuah kisah cinta… di posting berikutnyakapan-kapan

Responses

  1. Emang situ punya pengalaman cinta yang menarik???

  2. Apa benar cinta itu membosankan??

  3. yup..itu kan bagi diri saya..kita punya pengalaman dan filosofi tersendiri dan itu mungkin berbeda satu sama lain

  4. ditunggu cerita cintanya 🙂


Leave a Reply

Categories

