Posted by: alfigenk | March 11, 2010

aku pikir kamu masih disitu

Aku pikir kamu masih duduk disitu, duduk dengan manis menungguku…. Aku memaksakan sangkaan dalam hatiku bahwa aku sengaja untuk membuatmu membenciku, membuatmu marah, hingga aku bisa berlari dari mu.,.saat ini, ketika aku mulai kembali membuka lembaran-lembaran masa lalu bersama denganmu, melalui tulisan ini, aku mengakui kesalahanku dan penyesalan yang sungguh. Aku selalu memimpikan dirimu, mengkawatirkan dirimu, seolah-olah dirimu masih seperti dulu, menungguku kembali, duduk manis disana dengan wajah gelisah, dan mempersiapkan senyum termanis dari bibirmu ketika kita berpandangan saat aku datang, aku akan duduk disebelahmu.,kamupun menunduk malu-malu.. Apakah kamu merasa semua ini masih seperti mimpi, kita berpisah jauh adalah sebuah mimpi dan ketika kita bertemu kembali kita seperti terjaga dari tidur kita, itulah kenyataan, seperti itulah yang ku rasakan, aku masih belum percaya apa yang yang di kabarkan orang-orang tentang dirimu, aku belum bertemu dengan mu, kita masih dalam mimpi, dan mimpi itu tidaklah nyata. Semua salahku, aku menyesal mengikuti buruk sangka dan amarah dihati, aku selalu bertanya sendiri, mengapa kamu hanya diam…seolah-olah aku bukanlah seseorang yang patut untuk kamu hargai, seseorang yang kamu sayangi pantas untuk mengetahui perasaan dirimu terhadapnya, tapi aku tak pernah tahu apa perasaan dirimu sebenarnya, akhirnya aku hanya bermain dengan prasangka, aku memang salah, tapi kamu pun juga salah.

Leave a Reply

Categories

