Posted by: alfigenk | March 11, 2010

for germany

aku sangat senang menerima email dari kamu..

aku sangat kawatir dengan keadaan kamu, aku tidak akan marah jika kamu anggap hal itu terlalu kekanak-kanakan, namun itu lah sejujurnya yang terjadi, aku sangat merindukan kamu,

aku tahu kamu sangat sibuk dengan kuliahmu, dan kamu tidak usah mengkawatirkan itu, aku akan selalu di belakangmu untuk memberi semangat..

winter,?, aku selalu membayangkan bisa menggenggam salju dijemari tanganku,dan ketika salju itu turun, aku ingin mandi dengan salju itu dengan bertelanjang dada, seperti masa kecilku, bermain-main di hujan deras dimusim hujan yagn panjang di kalimantan…aku ingat ketika kamu bercerita, bahwa musim salju membuatmu merasa bosan karena hanya selalu membuat kamu di dalam rumah, dengan sinar matahari yang tidak muncul di siang hari…tapi aku ingin melihat kamu dengan pakaian musim dingin kamu., aku kira kamu akan terlihat sangat manis dengan senyum kemerahan di pipimu…

yup, aku tahu kamu sangat menanti kan natal

Leave a Reply

Categories

