Posted by: alfigenk | August 6, 2014

Jika Aku Merasa Sepi

1310746354443577967

 

Jika aku merasa sepi..

Akan ku tutup mata

Dan bermain-main lah aku dengan khayal…

…………………………………………………….

“Ahh…matahari akan mentertawakan aku…

Bahkan bulan bintang mungkin akan memarahiku.”

………………………………………………………….

Setelah semua reda

Tak ada yang mau bermanis kata-kata

………………………………………………….

Silahkan…

pandangi dirimu sendiri..

Cermin itu ada pada matamu sendiri…

Seperti ketika semuanya adalah keindahan…

Tak perlu kau menangis…

kecuali hanya untuk mencuci mata keringmu itu…

……………………………….

“Semua kian jauh..

Terbang bagai burung

Kenapa bunga-bunga yang aku sayangi selalu pergi menjauh?”

…………………………………………

Aku hanya seorang sederhana

Dengan keinginan yang sederhana pula

Dapatkah kah mereka mengerti….”

……………………………………………………..

Andai mereka tahu…..

Bahwa aku tak pernah tidak menyayangi mereka…

Andai mereka tahu..

Aku hanya menyimpan segalanya

Dan memberikannya secara sederhana …..

Tags: Array

Leave a Reply

Categories

