Posted by: alfigenk | August 6, 2014

Merasakan Senyummu

13112606801667367959

Ini adalah senyuman yang tertunduk

Aku tidak bersedih

Aku tidak menangis karena sedih saat ini

Bayangmu adalah teman dihari-hariku

……………………………………………………………………….

Dan jika kau juga tersenyum

Sesungguhnya itu adalah untukku

Aku dapat merasakan itu

Dengarkanlah deretan nada-nada itu

Lembut mengalir mengalun menyusup dibawah hati kita

Sejuk bukan..?

……………………………………………………………………………………….

Aku tersenyum ketika kau tersenyum

Dan aku dapat merasakan dirimu ketika kau tersenyum

Meski kita tak mungkin lagi seperti dulu

Meski kita jauh…

Aku tetap selalu merasakan senyummu

Leave a Reply

Categories

