Posted by: alfigenk | August 26, 2014

Hanya untuk Mengatakan Itu Lagi

Kadang itu sulit, untuk membuat hal itu baik,

kadang moment itu begitu cepat pergi,

ketika kita menyadari itu adalah kesempatan baik, cinta itu lari atau bahkan tak ada dalam dirimu,

yang ada hanya kepalsuan hati yang kau sebut cinta, jika kau mau jujur, kamu tak pernah benar-benar tahu,,

kita telah membuat kesalahan, dengan rumitnya hal-hal yang telah kita lalui, jadi akankah kita harus menyerah..aku tidak ingin kehilangan kamu sekarang..

Aku tidak tahu, berpikir diriku bebas, tidak memerlukan pertolongan apapun…

(Menceritakan hal ini akan sulit,

Aku ingat itu, menyadari ketika dia memandangiku…

Mata tak biasa, apa salahku?..memandangiku hanya membuatku curiga)…

Aku kira semua itu hanya sebuah godaan yang jauh dari anganku..

Cinta itu,seperti biasanya selalu hadir dalam memori yang paling dalam dihatiku..

Sepertinya.aku harus mengakui kembali,tanpa ungkapan yang mendayu, bahwa aku masih merindukanmu.

Aku masih mencintaimu…seperti dulu..seperti dulu

(Sebenarnya seperti itu lah hatiku, kadang lari dalam sunyi sendiri memikirkanmu,mengenangmu saat-saat kita dulu sering bertemu, betapa aku rindu senyummu, suaramu)

aku selalu mengingat dirimu, aku mengira aku selalu merindukanmu, kemudian aku dengan sengaja membuat secangkir the manis, dan aku duduk di sebuah kursi ditempat kita biasa berdua dahulu.

Aku merasa kesepian, dan selalu saja melakukan segala sesuatunya dengan tanpa semangat, aku merasa lagi-lagi seolah separuh hatiku dibawa oleh dirimu.

(Mungkin aku benar-benar mencintaimu, dan aku menuliskan ini untuk kesekian kalinya hanya untuk mengatakan itu lagi).

Malam ini, sudah mulai sunyi…

Hatiku gundah, entah kenapa,

aku membenci saat seperti ini, aku tidak menyenanginya…

Leave a Reply

Categories

