Posted by: alfigenk | August 26, 2014

Pergi Menuju Langit

13286962091433753743

 

langit penuh bintang-bintang malam ini…berkelap-kelip, bahkan awan putih yang tipis pun terlihat jelas, seperti kabut di langit…. meski di sebelah timur halilintar menyambar-nyambar…cuaca yang kacau kan….

aku ingin liburan ke suatu tempat yang sunyi, dimana tak ada cahaya lain selain cahaya langit dengan bintang-bintang dan bulan….

aku dan mungkin banyak orang lainnya, hampir tiap hari disibukkan dengan hal-hal duniawi yang hampa…tanpa pernah bisa rehat sejenak menikmati keindahannya,,,atau bahkan celakanya mereka tak tahu itu adalah keindahan, tak mengerti bagaimana menikmati keindahannya,membuat hati keras dan kaku…..

malam ini mendung…
hatiku menjadi murung….

ada bulan sabit…
tertutup awan yang saling menjepit,
mungkin tak mampu mengintip….

sedangkan hari ini…
lelah yang berlari-lari…
hati yang teraduk-aduk dan menari-nari…

kadang aku benci…
sebagai kebencian seorang lelaki…
akan keraguan yang mendatangi….

melangkah aku ingin melangkah
dengan beralas lusuhnya sandal jepit…

ingin terbang, aku ingin terbang…
pergi entah kemana, tinggi menuju ke langit

Leave a Reply

Categories

